Minggu, 09 Juni 2013

Kerusakan Camera Panasonic HDC-MDH-1



Kerusakan pada kamera Panasonic HDC-MDH-1 biasanya selalu tertera eror dan minta di restart, kadang pada layar terlihat gelap ataupun normal dan zoom bisa maju mundur tetapi terlihat tanda eror, maka itu biasanya kerusakan pada motor lensa saja, alangkah baiknya diganti jangan sekedar di servis, Keluhan juga sering terjadi ketika sudah 1 tahun, maka perlu diperhatikan juga beberapa faktor baik penyimpanan ( storage) ataupun penggunaan alat tersebut. Jika anda berminat menggantinya atau membeli part tesebut bisa hubungi saya

48 komentar:

  1. untuk ganti lensa brapa duit bos........?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1,8jt sdh termasuk motor zoom, focus dan iris, lengkap. kecuali ccd imager. bisa kontak saya di 08568109514

      Hapus
  2. kasus kamera saya mdh1 blur dan zoom tidak bisa berfungsi... ngikut solusi dengan cara memanaskan bagian leher lensa pake lampu sorot 1000 waat 5 menit alhamdulillah kembali normal pak... makasih infonya

    BalasHapus
  3. Kamera mdh1 sy warnanya kehijau2an. Kira2 apa yg rus
    ak dan brp biayanya... mksh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamera kehijauan biasanya terjadi kerusakan pada ccd imager

      Hapus
    2. Kamera kehijauan biasanya terjadi kerusakan pada ccd imager

      Hapus
    3. berapa biaya perbaikan bila terjadi semacam ini (kamera kehijauan) ? terima kasih

      Hapus
  4. klo kamera mdh1 saya pada waktu rec video ada tapi audionya ga ada, terus tidak bisa preview ke tv melalui port RCA (kuning), masalahnya apa ya? trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keruaakan pada port audio atau micropone. Kalau konektor tdk keluar ciba cek system kamera sdh sesuai atau blm dgn tv tsb

      Hapus
    2. Keruaakan pada port audio atau micropone. Kalau konektor tdk keluar ciba cek system kamera sdh sesuai atau blm dgn tv tsb

      Hapus
  5. harga manderbot MDH1 brapa pak

    BalasHapus
  6. Mdh acvdhd saya hidup bentar terus mati awalnya ga mau record,

    BalasHapus
  7. Merk panasonic hdc mdhi pul hd..eror ga mau hidu, awalnya ga mau record, terus di matikan, malh ga mau hidup

    BalasHapus
  8. perlu penggantian IC jika mati total silahkan hubungi kami 08568109514

    BalasHapus
  9. Alamat anda dimana boss..??? ni ku juga punya MD 10000 Mati total..padahal gak ada gejala apa2...pas disimpan 1 minggu gak oprasi..

    BalasHapus
  10. mdh1 sy keluar pesan" error occured",please turn off and turn on again,"udah sy matiin dan hidupin lagi tetap sama,mhn di balas ke irhamni12@gmail.com.

    BalasHapus
  11. kasus kamera saya mdh1 blur dan zoom tidak bisa berfungsi...dan ada tulisan Error Started ,, Gmna ya?,, Mohon Info xa?? Terima kasih...........

    BalasHapus
  12. mdh 1 sy gambarnya ada garis-garis, knp yah ? mohon infonya, terima kasih

    BalasHapus
  13. Mau tanya gan.. Kamera saya mdh 1. Suka eror. Zom maju mundur suka jln sendiri. Itu krusakan nya smn ya. Apa perlu ganti mitor lensa

    BalasHapus
  14. klaw saya camera panasonic mdh2 zoomnya kadang fungsi kadang tidak knp yah gan???

    BalasHapus
  15. mdh2 saya keluar E01, knapa ya bos?

    BalasHapus
  16. Mau tanya gan...kamera mdh2 saya kok kadang saat dipakai restart sendiri kenapa ya bgmana cara mengatasinya?...trims sblumnya

    BalasHapus
  17. Mau tanya gan...kamera mdh2 saya kok kadang saat dipakai restart sendiri kenapa ya bgmana cara mengatasinya?...trims sblumnya

    BalasHapus
  18. apa disini ada yang jual lensa untuk kamera mdh2 kumplit tanpa sennsor ccd?

    BalasHapus
  19. mdh2 sy padam.. apa nya yg rusak ya..

    BalasHapus
  20. Mdh1 zoom maen sendiri knp sdh bnyk kali di ganti motornya masi tetap mohon info

    BalasHapus
  21. Mdh1 zoom maen sendiri knp sdh bnyk kali di ganti motornya masi tetap mohon info

    BalasHapus
  22. Kameraku Panasonic Mdh1 sering restart, mhn petunjuk apanya gan?

    BalasHapus
  23. Maaf mau nanya bang,
    Kalo panasonic mdh2 buat record kadang-kadang mati sendiri, ini kenapa ya Bang...???

    BalasHapus
  24. Kenapa kamera mdh1 sy tombol rek atas nda bisa beedungsi bgmn solusinya

    BalasHapus
  25. Kenapa kamera mdh1 sy tombol rek atas nda bisa beedungsi bgmn solusinya

    BalasHapus
  26. Kamera saya mdh1 kalo lagi record dia paus dengan sendirinya dan kadang kalo lagi record restar sendiri dan hidup kembali kira kira apanya yang rusak

    BalasHapus
  27. kamaera saya mdh1 error accorud solusinya gmana gan

    BalasHapus
  28. Alamat dimn Gan.. saya di medan

    BalasHapus
  29. Mintak no WA.nya bos
    Zoom kadar mundur sendri

    BalasHapus
  30. gan saya mau tanya.Kamera saya Mdh2.Pas lagi ngeliput mau mati sendiri dan tunggu beberapa jam kemudian baru mau hidup kembali.itu rusak apanya..gan.mohon infonya

    BalasHapus
  31. Klo masalah ada tulisan error occurred trus d zoom nya ga full
    Gmana cara mengatasi nya pak?

    BalasHapus
  32. camera hdc mdh1 saya jika dihidupkan muncul tulisan error occurred bagaimana cara mengatasiu tanpa mengganti motor lensanya..? mhn pencerahannya.terima kasih.

    BalasHapus
  33. mekanic tempat kaset dvd nya tidak mau turun bos gimana solusinya

    BalasHapus
  34. harga motherboard bagian kabel fleksible mdh1 kisaran brp pak?

    BalasHapus
  35. Nanya nih Bos ,, saya punya mdh2 tp entah kenapa tiba2 lcd nya mati total, sedangkan yg lainya fungsi normal, kira2 apanya yah bos ?

    BalasHapus
  36. Mdh2 saya suka restart semdiri saat mau mulai record, apanya ya? Mohon info.

    BalasHapus